banner 468x60

Kumpul Bersama Bung Royan Hutapea Owner PT. TobaCon Batam

banner 160x600
banner 468x60

Kebersamaan bersama Royan Hutapea. (foto: ms)

BATAM, BUANATODAY.COM - Indahnya Kebersamaan, pererat Tali Silaturahmi dimasa tahun Baru 2022 bersama Bung Royan Hutapeea sebagai owner PT. TobaCon Batam pada acara "Kumpul Bersama" yang di adakan di lokasi ruang offshore Tobaco Batam,Tanjung Uncang, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu Malam, (22/01/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pimpinan PT.TobaCon Batam, yang biasa disapa Bung Royan Hutapea Beserta para staf dan karyawan, handaitolan Sisabur Holong, Timbul Tobing, Jacob Sitio, Marlon Sihombing, Panahatan Sitorus, Ramon Nababan,dan rekan rekan lainnya.
Juga Beberapa rekan LSM PIKAD kota Batam, Waka Sdr. Pierton Hutabarat, Adolf Hutapea, Fernando Sitorus, Hutajulu, Hutagaol, Desi Tanjung, Mangarahut Sidabutar, tampak hadir pada cara itu dihadiri Martua Susanto Manurung ketua DPC PBB kota Batam, Parlin Sihombing biasa disapa Bang Korlap salah seorang Tokoh SMS Solidaritas Masyarakat Sagulung. 
Dalam acara tersebut dimulai dengan Doa Bersama, makan Bersama, dilanjutkan berupa hiburan sambil bincang-bincang ringan diantara para tamu undangan, mengawali acara tersebut Pimpinan Bung Royan Hutapea selaku owner Perusahaan PT. TobaCon Batam. Berikan kata sambutan dengan para undangan yang hadir, hadirnya Para undangan bapak Royan sampaikan. "Saya sangat senang dengan kedatangan saudara saudara sekalian disela kesibukan masing-masing masih dapat berikan waktu buat memeriahkan acara ini sekalipun demikian sederhana namun ada sukacita didalamnya," ungkap Royan Hutapea kepada para undangan dikutip wartawan media online.
Pada waktu yang bersamaan ,ditengah acara,sebelum acara hiburan, Bang Parlin Sihombing salah seorang yang  didaulat untuk menyampaikan sepatah duapatah kata suka cita atas acara tersebut, dan berharap agar tahun berikutnya PT TOBACON BATAM semakin maju, dan pimpinan beserta staff diberikan kesehatan. "Semua ini karena kasih karunia kebaikan Tuhan kita yang maha baik itu sambil memberi petuah pantun Batak untuk disampaikan dengan hikmat, mewakili dari semua yang hadir Ucapan syukur, dan Terima Kasih atas terselenggaranya acara dengan Doa agar kedepannya Segala aktifitas usaha makin lancar dan berkembang. Juga kepada Bung Royan Hutapea tetap sehat dan selamat menjalankan usahanya," ucap tokoh Solidaritas Masyarakat Sagulung Parlin Sihombing disambut tepuk tangan semua yang hadir dalam acara tersebut. 
Pada akhir acara para tamu undangan menyalami Bung Royan Hutapea dengan masing-masing menyampaikan berupa ucapan. "Terima kasih tulang, tetap sehat dan semakin sukses disegala aktifitas usaha, Tuhan Berkati," tutup ketua Pemuda Batak Bersatu PBB. (MS)
buanatoday
author
No Response

Comments are closed.