banner 468x60

Walikota Solo Gibran Cek Proyek Pembangunan Pasar Legi

banner 160x600
banner 468x60

SURAKARTA, BUANATODAY.COM - Usai salat Jumat di Masjid Ar Rochili, area DPC PDI Perjuangan, Gibran Rakabuming Raka langsung menuju ke Pasar Legi Surakarta untuk meninjau proyek pembangunan Pasar Legi pascaterbakar di tahun 2016.

Dalam kesempatan itu, Gibran Rakabuming disambut oleh Kepala Dinas Perdagangan Heru Sunardi, jajaran pejabat dinas PP dan management PP Urban.

Dory, selaku project manager PP Urban memaparkan progress yang sudah dijalankan. “Progress Deviasi pekan ini +4,77%, Mas. Pembangunan di sini ada 4 blok. Blok A hampir 100% selesai. Blok B 80%
Blok C-D sudah tahap pengecoran,” ujarnya.

Dory melanjutkan, PP Urban akan menyelenggarakan proyek pembangunan Pasar Legi lebih cepat dari waktu yang ditargetkan, “Kontraknya November selesai, tapi kami targetkan maju 2 bulan. Jadi September bisa selesai,” tukasnya.

Gibran pun tampak mengangguk, “Saya bisa datang ke sini lagi 2 minggu lagi?” Tanya pria lulusan Singapura itu. Hal tersebut pun langsung disambut perkataan ‘Siap’ oleh petugas proyek yang hadir.

Gibran turut berpesan pembangunan kios harus memenuhi kuota pedagang Pasar Legi. “Pokoknya semuanya harus masuk sesuai zonanya, di sini tercatat ada 300 kios dan 1932 los,” tutur Gibran menegaskan.

Usai pertemuan dengan management pembangunan proyek, Gibran bersama rombongan langsung turun meninjau lokasi proyek rehabilitasi Pasar Legi. (HPS)

buanatoday
author
No Response

Leave a reply "Walikota Solo Gibran Cek Proyek Pembangunan Pasar Legi"