banner 468x60

Pemkab Bengkalis Apresiasi Kinerja PPK

No comment 40 views
banner 160x600
banner 468x60

BENGKALIS, BUANATODAY.COM - Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi, kerja keras serta kekompakan seluruh penyelenggara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, khususnya buat rekan-rekan PPK se-Kabupaten Bengkalis dibawah komando KPU Kabupaten Bengkalis yang telah menjalankan tugasnya dengan integritas dan dedikasi yang tinggi serta berbekal pengalaman dan kesungguhan, dibarengi pula dengan kerja keras, kerja tuntas dan kerja ikhlas, sehingga Pilkada serentak Tahun 2020 di Kabupaten Bengkalis dapat berjalan dengan damai, kondusif, bermarwah dan sejuk serta berintegritas sampai saat ini.

Hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis diwakili Pelaksanaan Harian (Plh) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis H Ismail, saat membuka Evaluasi dan Pembubaran PPK se-Kabupaten Bengkalis pada Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis Tahun 2020, bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Di Laut, Rabu (24/2/2021) siang.

"Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkalis dapat dikategorikan sebagai pelaksanaan Pilkada yang sukses tanpa menyisakan permasalahan. Keberhasilan ini tentunya keberhasilan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, namun yang tak kalah pentingnya, kesuksesan ini juga merupakan sebagian dari hasil kerja keras penyelenggara Pilkada termasuk kerja keras teman-teman Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah bekerja siang dan malam tanpa kenal lelah demi tegaknya demokrasi di Negeri Junjungan ini." Ucap Ismail.

Kemudian Ismail mengharpakan, nantinya seluruh hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh KPU Kabupaten Bengkalis atas kinerja PPK selama pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Bengkalis dapat diterima dengan baik dan senang hati. Segala prestasi dan keberhasilan hendaknya dapat dijadikan sebagai catatan terbaik, dan segala kekurangan atau kelemahan hendaknya dapat dijadikan sebagai catatan perbaikan untuk pelaksanaan pesta demokrasi lainnya dimasa hadapan.

โ€œEvaluasi terbesar yang menjadi pekerjaan besar pula buat kita semua untuk terus kita evaluasi termasuk kami pemerintah daerah adalah masih rendahnya tingkat partisipasi masyarakat sebagai pemilih dalam setiap pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Bengkalis. Hal tersebut tentunya perlu kita carikan solusi kongkritnya serta apa saja faktor penyebabnya, mudahan kedepan tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat terus meningkat,โ€ ujarnya mengakhiri.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KPU Bengkalis, Fadhilah Al Mausuly, Kepala Kesbangpol H. Hermanto Baran, 55 peserta dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis dan undangan lainnya. (PROKOPIM PEMKAB BENGKALIS)

(foto: bambang riyanto/prokopim pemkab bengkalis)

buanatoday
author
No Response

Leave a reply "Pemkab Bengkalis Apresiasi Kinerja PPK"