banner 468x60

Cegah Covid-19, Gugus Tugas Pencegahan Terus Lakukan Patroli dan Bagikan Masker Kain Gratis

banner 160x600
banner 468x60

BATAM, BUANAtoday.co - Meski penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Batam mengalami penurunan yang cukup signifikan dalam beberapa pekan terakhir, namun Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Batam tidak mengendurkan pengawasannya. 

Sebanyak 31 anggota Ditpam BP Batam bersama Tim Gugus Tugas lainnya melaksanakan patroli gabungan yang diawali dengan apel pada Senin sore (4/5/2020) pukul 14.15 WIB, bertempat di Halaman Kantor Walikota Batam. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapala Bidang Trantib Satpol PP Kota Batam, Imam Tohari.

Selepas apel gabungan, Tim Gugus Tugas bertolak ke lokasi penertiban di beberapa lokasi, yakni MH Meat House Batam Center, beberapa warung di Komplek Aviari Batu Aji, Sun Bread Aviari Batu Aji, GOR Bulutangkis Batu Aji, dan beberapa warung di sekitar SP Plaza Batu Aji.

Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kota Batam mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti petunjuk pemerintah dalam mencegah penularan wabah Covid-19, serta selalu mengenakan masker setiap beraktivitas di luar ruangan. Masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker juga diberikan masker kain secara gratis oleh Tim Gugus Tugas.

(foto: ist/humas bp batam)

Selain itu, Tim Gugus Tugas akan menindak tegas GOR Bulutangkis Pinky Batu Aji apabila masih memberikan akses kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 berlangsung di Kota Batam dengan melakukan penyegelan dan pencabutan izin penggunaan gedung tersebut.(rud)

.

buanatoday
author
No Response

Leave a reply "Cegah Covid-19, Gugus Tugas Pencegahan Terus Lakukan Patroli dan Bagikan Masker Kain Gratis"