banner 468x60

Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi di Lanud Hang Nadim

banner 160x600
banner 468x60

BATAM, BUANATODAY.COM - Gubernur H Ansar Ahmad sangat mengapresiasi vaksinasi yang dilaksanakan Lanud Hang Nadim Batam. Terlebih vaksin kali ini menyasar dan memprioritaskan masyarakat sekitar.

“Dengan makin banyak tempat dan sentra-sentra vaksinasi, Saya yakin ini akan mempercepat target sasaran vaksinasi. Sehingga prioritas 70 persen, makin mudah kita capai,” kata Gubernur Ansar saat melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi bagi warga Sambau dan Nongsa di Lanud Hang Nadim Batu Besar Batam, Ahad (8/8/2021).

Menurut Gubernur, vaksinasi yang dilaksanakan oleh Lanud Hang Nadim, bagian dari tanggung jawab semua pihak. Karena semua komponen secara masih harus terus menggesa program vaksinasi ini.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat meninjau kegiatan vaksinasi di Lanud Hang Nadim Batam. (foto: humas pemprov kepri)

Kepri juga patut berbangga, karena antusias masyarakat luar biasa. Dan ini diimbangi dengan memastikan semua sarana pendukung, mulai dari penyiapan tenaga vaksinator hingga ketersediaan vaksin itu sendiri.

Keberhasilan ini membuat Kepri makin siap menggerakkan perekonomian, termasuk segera mungkin mengajukan kembali travel bubble dengan Singapura. Nongsa Point Marina dan Kawasan Wisata Lagoi nantinya akan dibuka terlebih dahulu.

Sementara itu Kepala Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan mengatakan, tujuan dilaksanakan vaksinasi kali ini memprioritaskan masyarakat sekitar Lanud Hang Nadim yakni Sambau dan Nongsa.

Dengan masyarakat sekitar telah menerima vaksin, maka akan menambah banyak warga Batam yang sudah mendapatkan vaksin. Sehingga akan membantu pemerintah, memulihkan sektor ekonomi dan pariwisata.

“Kita juga akan terus menyisir masyarakat yang ada di sekitar untuk segera melakukan vaksin,” kata Iwan Setiawan seraya mengatakan personil Lanud Hang Nadim telah mencapai lebih dari 100 personil sejak diresmikan 2019 lalu. (HPKR)

Sumber: Humas Pemprov Kepri

buanatoday
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Kepri Tinjau Vaksinasi di Lanud Hang Nadim"