Presiden Jokowi Bagikan Bantuan Modal di Pasar Kebun Lada Kota Binjai

BINJAI, BUANATODAY.COM – Presiden Joko Widodo membagikan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima dan warung di Pasar Kebun Lada, Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat, 4 Februari 2022.

Bantuan sebesar Rp1,2 juta per orang tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban para pedagang yang terdampak pandemi Covid-19.

Salah seorang pedagang di Pasar Kebun Lada, yang bernama Rahma mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Presiden Jokowi. Ia mengatakan akan menggunakan bantuan tersebut untuk menambah usahanya dalam berjualan telur.

“Buat modal tambah telur,” ucap Rahma.

Rahma juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi, karena selain mendapatkan

Presiden Joko Widodo saat memberikan bantuan kepada pedagang di Pasar Kebun Lada, Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat, 4 Februari 2022. (foto: Kanalindonesia.com)

bantuan tunai juga mendapatkan bantuan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Dikasih Pak Jokowi sembako sama ada bantuan tunai Rp1,2 juta. Kami ucapkan sama Pak Jokowi, terima kasih banyak semoga Pak Jokowi sehat-sehat selalu, berkah umur, dilapangkanlah rezekinya,” ungkap Rahma.

Senada, Teti Sihole, yang juga pedagang di Pasar Kebun Lada, mengaku senang dengan kedatangan Presiden Jokowi ke pasar tersebut. Ia pun berharap, Presiden Jokowi dapat berkunjung kembali ke Kota Binjai dan mengunjungi para pedagang di sana.

“Senang sekali, kalau bisa Pak Jokowi sering-sering datang ke Binjai. Terima kasih banyak buat Bapak Jokowi karena telah membantu kami pedagang kecil di sini,” ujar Teti.

Sumber: BPMI Setpres