banner 468x60

Bupati Natuna Resmi Penggunaan Gedung Pukesmas Baru

banner 160x600
banner 468x60

NATUNA, BUANATODAY.COM – Marilah kita bekerja dengan seikhlas hati serta mensyukuri nikmat yang ada bekerjalah secara profesional tanpa campur tangan politik, disampaikan Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal pada peresmian gedung baru Puskesmas Bunguran Selatan, yang terletak di jalan Padang Meliso, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Kamis (18/02).

Gedung yang baru selesai di bangun dengan menghabiskan Anggaran Perbelanjaan Daerah (APBD), sebanyak kurang lebih 4 miliar Rupiah ini nantinya diharapkan dapat menunjang akses kesehatan warga Kecamatan Bunguran Selatan, untuk itu.

“Bekerjalah secara tim dan profesional, juga kita harus loyal kepada pimpinan” pesan Hamid.

Acara yang diawali dengan tepung tawar dan pemotongan pita ini di hadir oleh Pj. Setda Natuna Hendra Kusuma, FKPD, Plt Kadis Kes dan OPD lainnya, Camat Bunguran Selatan, Kepala Puskesmas Bunguran Selatan, Kepala Desa Se-Bunguran Selatan, BPD Se-Bunguran Selatan, serta Nakes Se-Bunguran Selatan. (HPKN)

Peresmian gedung baru Puskesmas Bunguran Selatan di jalan Padang Meliso, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan. (foto: humas pemkab natuna)

 

buanatoday
author
No Response

Leave a reply "Bupati Natuna Resmi Penggunaan Gedung Pukesmas Baru"