banner 468x60

Bupati Humbahas Panen Jagung di Desa Lumban Sianturi

banner 160x600
banner 468x60
PARANGINAN, BUANATODAY.COM - Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE panen jagung bersama Kelompok Tani Serasi di Desa Lumban Sianturi Kecamatan Paranginan, Rabu (30/6/2021).
 
Melihat hasil yang didapat pada panen bersama ini, Bupati mengapresiasi seluruh usaha dan kerja keras yang telah dilakukan Kelompok Tani selama ini sehingga hasil panen yang didapat hari ini maksimal.
 
Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE memberikan masukkan tentang penanaman jagung yang baik dan Benar. Jarak tanam jagung yang pas itu ke kanan 70 cm, ke kiri 70 cm, ke depan 25 cm dan ke belakang 25cm dan ditanam satu butir per lubang.
 
Pupuk organik mejadi pilihan untuk pertanaman jagung di Kabupaten Humbang Hasundutan, jangan mengandalkan pupuk kimia dan pestisida yang akhirnya akan mengurangi kualitas produksi jagung kita.
 
Hadir dalam panen bersama ini, Kadis Kominfo Drs. Hotman Hutasoit, Camat Paranginan Parlin Siahaan, ST, Pejabat Kepala Desa, Ketua Kelompok Tani Serasi Tahan Sianturi dan Anggota Kelompok Tani. 
Sumber: Diskominfo Kabupaten Humbanghasundutan
buanatoday
author
No Response

Leave a reply "Bupati Humbahas Panen Jagung di Desa Lumban Sianturi"